Obama akan Menari Gangnam Style

RIMANEWS - Barack Obama tertantang menari Gangnam Style yang melanda dunia. Tapi tidak sekarang, kata dia.
"Mungkin (akan aku lakukan)," kata Presiden Amerika Serikat itu saat ditanya penyiar WZID FM, di New Hampshire, seperti dilansir The Associated Press, Selasa (6/11).
Presiden Afro-Amerika pertama di AS ini mengaku baru pertama kali menonton video tarian kuda ala rapper asal Korea Selatan, Psy. Menurutnya gerakan itu menarik untuk diperagakan.
"Aku bisa melakukan seperti itu (tarian kuda)," yakin presiden.
Obama mengatakan setidaknya tarian tersebut untuk menghibur istrinya, Michelle Obama saat mengalami bosan. "Tapi hari libur (pemilihan) sekarang bukan waktu yang tepat," ucap presiden.
Gangnam Style adalah tarian yang menyebar hampir seantero dunia. Tokoh internasional seperti Sekertaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) Ban Ki-moon juga sempat penasaran dan ikut menari.
Tarian ini memang menghibur. Sebagian kritikus kreatif di AS menjadikan tarian ini sebagai ejekan untuk kandidat presiden Mitt Romney. Dalam salah satu sebuah video di laman Youtube terlihat seorang penari utama menirukan tarian kuda, namun dengan mengenakan pakaian laiknya seorang Romney.
Pembuat video juga mengubah seluruh lirik lagu Gangnam Style, mengubahnya judulnya menjadi 'Romney Style' dengan lirik yang mengejek kebijakan Romney semasa kampanye presiden.[ian/rol/Asp]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © I'm a Geomatic